17 Mei 2023

Contoh Roll Up Banner Warung Makan yang Menarik Pengunjung

Source image: google

 
Ramainya pengunjung makanan tak hanya dipengaruhi oleh rasa masakannya. Hal ini karena tidak semua orang ingin mencicipi masakan warung yang mereka temui. Untuk mengenalkan warung kepada publik maka dibutuhkan promosi yang unik dan menarik agar masyarakat tertarik untuk mencoba dan membeli makanan di warungmu. Untuk mengawali promosi warung makan, kamu bisa membuat roll banner yang menarik.

Walaupun biasanya pemesanan roll up banner dapat dilakukan langsung melalui jasa percetakan, namun tak semua memiliki testimoni dan cara membuat desain banner yang menarik. Untuk meningkatkan kualitas serta jumlah pengunjung warung makan dengan desain banner yang menarik, kamu perlu melihat beberara contoh roll up banner warung makan yang menjadi piliha seperti:
 

Roll banner warung makan elegan


Warna hitam pada spanduk dapat memperjelas penggunaan gambar menu makanan yang ingin kamu tampilan. Walaupun terlihat dari jarak jauh, roll banner ini akan tetap terlihat. Selain itu, kamu bisa memilih warna yang cerah seperti putih dan merah untuk memudahkan pembaca. Dari segi tampilan, warna hitam dapat memberikan kesan yang elegan pada warung makan yang dikelola.

Roll banner menu makanan


Desain roll banner yang menampilkan menu makanan banyak kamu temukan di warung makan pinggi jalan atau outdoor. Biasanya roll up banner ini menggunakan beberapa potongan gambar menu yang disediakan di warung beserta harganya. Roll banner akan memasukkan gambar setiap baris satu gambar saja. Hindari gambar menu yang terkesan berbaris, serta berikan jarak yang agak renggang pada setiap gambar.

Roll banner menu andalan


Setiap restoran umumnya memiliki menu andalan yang paling banyak diminati dan dicari. Nah, untuk memasarkan makanan tersebut, kamu bisa menggunakan roll banner dengan ukuran big size agar terlihat menarik. Lengkapi roll banner dengan tulisan promosi terkait keunggulan makanan tersebut baik dari harga maupun rasa.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

0 Comments: