06 November 2023

Contoh Poster Hari Pahlawan untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan

Source image: google

Hari pahlawan ditetapkan sejak 10 November 1959 oleh Presiden Soekarno. Penetapan ini berdasarkan Keputusan Presiden No, 316 Tahun 1959 tentang Hari-hari Nasional yang Bukan Hari Libur dan ditandatangi langsung oleh Presiden Soekarno. Untuk mengenang jasa para pahlawan, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di berbagai lokasi bahkan di media sosial adalah memasang poster untuk memeriahkan Hari Pahlawan 10 November.

Hari Pahlawan menjadi momen istimewa yang tepat untuk mengenang jasa-jasa pahlawan dalam upaya kemerdekaan bangsa Indonesia. Sebagai generasi penerus, membuat poster ini dapat meniru dedikasi dan patriotisme para pahlawan agar mampu mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa. Berikut ini contoh poster hari pahlawan:

Poster Hari Pahlawan Nasional


Sebagai bangsa dan warna Indonesia kamu harus bangga telah terlepas dari penjajahan. Keberanian dan semangat juang ini menjadi saksi dari kemerdekaan. Kamu bisa membuat poster dengan gambar ilustrasi pahlawan yang melawan penjajah. Meskipun pada waktu itu senjata seadanya dan terkesan tradisional, namun mereka tidak patah semangat dalam melawan penjajah.

Poster Hari Pahlawan yang simpel


Patriotisme pahlawan tergambar dalam sebuah poster yang simpel dan akan membuat semangat membawa. Tampilan poster yang simpel tetap dapat menambah semangat, lho. Kamu bisa menambahkan ucapan Selamat Hari Pahlawan Nasional yang mampu menggerakkan pejuang generasi muda penerus bangsa.

Poster Hari Pahlawan dengan Bung Tomo


Bung Tomo atau Sutomo merupakan pahlawan nasional yang memiliki keberanian dan semangat juang untuk memimpin rakyat Surabaya melawan penjajah. Peristiwa 10 November 1945 atau peristiwa Surabaya ini terjadi di mana penjajah berusaha merebut kembali Surabaya yang mendapatkan perlawanan sengit dari pahlawan yang dipimpin Bung Tomo. Untuk itu, pembuatan poster dengan gambar atau foto Bung Tomo menjadi pilihan yang cocok.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: