29 Mei 2023

Kelebihan Tumbler Starbucks Custom yang Murah dan Terjangkau

Source image: google


Selain terkenal dengan varian kopi hingga non kopi yang beragam, Starbucks juga terkenal memiliki desain tumbler yang menarik dengan berbagai edisi. Hal ini membuat siapa saja tertarik bahkan mengoleksi berbagai edisi atau seri khusus dari tumbler starbucks. Terlebih jika desain dibuat limited dan memiliki kualitas yang bagus dan unik.

Penggunaan botol minum ini untuk mengurangi sampah plastik dan memberikan manfaat yang banyak untuk kehidupan. Pembusukan yang diakibatkan sampah dapat merusak lingkuangan karena limbah ini memakan waktu yang lama untuk terurai. Untuk mengurangi sampah plastik, salah satu yang bisa dilakukan adalah membawa botol minum sendiri.

Selain membeli di toko starbucks langsung, kamu bisa mendatangi percetakan terdekat yang menjual berbagai desain tumbler custom. Kamu bisa menuliskan nama untuk membuat kesan eksklusif pada tumbler yang kamu miliki. Berikut ini manfaat tumbler starbucks custom untuk berbagai kebutuhan:

1. Desain custom


Jika dibandingkan dengan tumbler yang jual di toko kopi tersebut, desain atau gambar di percetakan memiliki beragam pilihan dan dapat kamu sesuaikan dengan desainmu sendiri. Keuntungannya harga tumbler juga akan lebih murah dengan hasil yang cantik.

2. Kualitas terjamin


Meskipun harganya murah, tumbler starbucks custom ini memiliki kualitas yang terjamin. Kamu dapat menggunakan tumbler untuk berbagai kegiatan setiap harinya dengan nyaman dan aman. Tumbler yang sering dipakai untuk wadah minuman memiliki bahan dan kualitas yang bagus untuk souvenir murah.

3. Ramah lingkungan


Penggunaan tumbler jelas lebih ramah lingkuangan dibandingkan botol plastik sekali pakai. Membeli tumbler starbucks sekali dapat kamu gunakan berkali-kali dan ikut berkontribusi terhadap lingkungan dengan tidak membuang botol minuman bekas.

4. Harga yang terjangkau


Biasanya harga tumbler starbucks dijual lebih dari 600 ribu. Dengan harga yang mahal tentu kamu membutuhkan dana untuk mendapatkan koleksi dari tumbler starbucks. Namun, kini kamu tak pelru risau, dengan harga yang murah dan terjangkau kamu bisa memiliki dan membuat tumbler yang menarik ini.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

0 Comments: