12 Juni 2023

Sesuaikan Ukuran Neon Box dengan Kebutuhan Promosi

Source image: google


Dalam dunia bisnis, promosi yang efektif menjadi salah satu kunci untuk menarik perhatian pelanggan potensial dan meningkatkan penjualan. Salah satunya menggunakan neon box. Neon box dapat memberikan efek pencahayaan yang menarik dan meningkatkan daya tarik visual dari sebuah bisnis. Penggunaan neon box sudah menjadi salah satu media promosi yang banyak digunakan di kota-kota besar.

Peralatan iklan seperti neon box menjadi sarana komunikasi bagi calon pelanggan terhadap produk dan layanan dari perusahaan tersebut. Itulah kenapa ukuran neon box menjadi hal yang perlu kamu pertimbangkan. Selain efektif digunakan saat malam hari, neon box memiliki daya tahan yang bagus dan tahan lama

Untuk menyesuaikan ukuran neon box dengan kebutuhan bisnismu, yuk simak penjelasannya:

Neon Box Kecil


Ukuran neon box kecil sangat cocok untuk perusahaan yang ingin melakukan promosi di arena terbatas. Neon box ini biasanya memiliki dimensi antara dengan lebar 60 cm hingga 120 cm dan 30 cm hingga 60 cm dalam tinggi. Neon box ini cocok digunakan dalam acara pameran kecil, area toko, hingga sebagai penanda sebuah lokasi yang disesuaikan dengan ruang yang terbatas. Meskipun ukurannya kecil, neon box ini masih dapat memberikan daya tarik visual yang efektif untuk bisnismu.

Neon Box Sedang


Ukuran neon box sering kali menjadi pilihan yang populer untuk banyak bisnis. Neon box ini memiliki ukuran dimensi lebar sekitar 120 cm hingga 240 cm dan tinggi sekitar 60 cm hingga 120 cm. Neon box ini digunakan oleh toko ritel, restoran, hingga gedung perkantoran. Ukuran ini dapat menunjukkan neon box yang baik tanpa terlalu mendominasi ruangan. Neon box ini memberikan kesempatan untuk mencetak logo, pesan promosi, hingga desain kreatif dengan jelas.

Neon Box Besar


Jika kamu ingin menciptakan dampak yang lebih besar dan mencolok, neon box besar dapat menjadi pilihan yang tepat. Neon box besar memiliki dimensi yang lebih luas, mulai dari ukuran 240 cm hingga beberapa meter dalam lebar dan 120 cm hingga beberapa meter dalam ukuran tinggi. Neon box besar umumnya dipasang di gedung perkantoran, pusar perbelanjaan, atau area publik yang ramai. Dengan ukuran yang mencolok, neon box dapat menarik perhatian orang banyak dengan visual yang mengesankan.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: