07 Juni 2023

Tips Memilih Kerudung Terbaru Motif yang Kekinian

 
Source image: google

Saat ini dunia fashion selalu berkembang setiap saat, begitupula dengan trend fashion hijab. Meskipun terkadang terdapat pengulangan gaya, tetapi pasti ada sesuatu yang berbeda, sehingga muncul berbagai macam model dan motid yang semakin banyak. Seperti saat ini terdapat style hijab yang populer yaitu hijab motif. Motif yang dipakai juga bukan sembarangan, tren printed scraft ini menjadi incaran untuk para hijabers yang ingin menggunakan kerudung kekinian.

Untuk kamu para remaja, memilih motif perlu diperhatikan dengan baik karena tidak semua motif cocok untuk digunakan anak muda. Yuk simak motif hijab yang stylist untuk anak muda:


Pilihlah hijab dengan motif abstrak


Motif style hijab modern dengan motif yang abstrak cukup populer dikalangan anak muda. Model abstrak ini dapat menggambarkan jiwa yang pemberani dan penuh semangat. Sejalan dengan karakter anak muda yang masih ingin ekspolarasi banyak hal baru, termasuk mencari gaya fashion sesuai dengan dirinya.

Menyesuaikan warna


Selain motif abstrak, kamu dapat mencoba untuk memilih motif bunga atau pemandangan. Namun, agar tidak terkesan tua, kamu bisa memilih warna kerudung yang cocok dengan warna remaja masa kini. Beberapa warna yang bisa kamu pilih seperti warna lembut dalam barisan warna pastel dan warna natural bold seperti hitam, navy, maroon, dan burgundy.
 

Memilih bahan voal


Selain memilih motif dan warna, bahan material juga perlu kamu pikirkan karena dapat memberikan kesan pada tampilan penggunanya. Khusus untuk remaja, kamu dapat menggunakan hijab motif dari bahan voal yang terkesan kasual tetapi terlihat premium. Hindari bahan satin atau silk yang terlalu licin dan mengkilap seperti identik dengan gaya hijab ibu-ibu.

Padukan dengan style remaja


Pastikan hijab motif yang kamu pakai cocok untuk memadukan dengan style hijab ala remaja atau anak muda yang kamu inginkan. Seperti misalnya style hijab casual dengan kemeja atau jaket denim. Kamu juga bisa melihat berbagai inspirasi tren hijab yang dicocokan dengan penggunaannya.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

0 Comments: