31 Juli 2023

Inspirasi Desain Mug Custom untuk Kado dan Souvenir

Source image: google


Desain mug kekinian menjadi salah satu opsi yang dipilih oleh masyarakat untuk mendapatkan kado atau souvenir yang terjangkau. Wadah minuman ini merupakan produk urmah tangga yang wajib ada di setiap rumah maupun tempat tinggal. Mug atau cangkir umumnya terdiri dari satu gagang, memiliki permukaan yang licin dan bentuknya yang lebar. Kapasitas mug juga dapat menampung volume air seperti teh, kopi, dan jus buah.

Selain sebagai perlengkapan kantor mug custom ini juga dapat menjadi souvenir untuk klien, customer, hingga mitra perusahaan. Desain gelas yang unik, selain dapat digunakan sehari-hari oleh karyawan, juga bisa memberikan kesan yang bagus kepada penggunanya. Desain gelas yang kreatif akan membuat pengguna senang dan meninggalkan kesan yang positif. Berikut ini desain mug untuk kantor:

Pattern identitas perusahaan

Jika perusahaanmu menjual berbagai produk, kamu bisa menggunakannya sebagai ide desain mug custom. Campurkan pattern, warna, hingga identitas perusahaan seperti logo atau nama untuk membuat mug kantor yang menarik. Gunakan ikon minimales dengan warna perusahaan sebagai backgroundnya.

Tema hari perayaan

Untuk merayakan hari-hari besar, kamu bisa membuat gelas kantor dengan menggunakan desain hari perayaan yang sesuai. Seperti misalnya mug edisi natal, edisi lebaran, dan lain-lain. Kamu bisa menyesuaikan dengan ornamen yang menjadi ciri khas perayaan tersebut dan menyesuaikan dengan warna background dari desain mug yang menjadi ciri khas tersebut.

Logo perusahaan

Untuk membuat desain mug yang simple dan terlihat menarik, kamu bisa menggunakan logo perusahaan sebagai desain mug dengan warna yang polos. Desain gelas menggunakan logo dapat kamu atur ukuran ke dalam desain. Misalnya menaruh logo perusahaan di bagian tengah gelas kantor. Dengan desain mug ini kamu dapat bisa menaruh identitas perusahaan dan menjaga kesan minimalis.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
 

Previous Post
Next Post

0 Comments: