02 Agustus 2023

Pembuatan Foto Mozaik sesuai dengan Jenis Ukuran dan Foto

Source image: google


Foto mozaik merupakan sebuah foto yang tersusun dari banyak foto pada bagian belakang hingga membentuk satu buah foto atau lebih singkatnya sebuah foto yang tersusun dari kumpulan atau susunan banyak foto. Foto yang awalnya terlihat biasa saja akan tampak menarik dengan memberikan efek mozaik. Pembuatan foto mozaik dapat dilakukan dengan berbagai cara dan aplikasi foto. Potongan-potongan kecil foto dapat berupa kotak, persegi panjang, atau bentuk lain yang lebih kompleks.

Mozaik foto sering digunakan sebagai seni dekoratif atau karya seni. Untuk itu, maka cocok sebagai hadiah atau kado yang menarik kepada orang terdekat. Potongan mozaik akan membentuk foto yang lebih detail dan jelas. Terdapat tiga jenis foto mozaik yang umum digunakan dan tersedia di penyedia jasa foto mozaik:

Baca juga: Aplikasi untuk Membuat Foto Mozaik yang Unik di Handphone

Similar


Jenis foto mozaik ini menampilkan hasil foto di mana semua ukuran susunan foto kecil memiliki bentuk yang sama atau similar. hasil foto mozaik terbentuk dari bentuk dan ukuran yang sama hingga menghasilkan foto yang menarik dan unik. Pembuat karya hanya mengatur pada pencahayaan dan penempatan foto kecil hingga menghasilkan satu karya yang indah.

Tidak Similar


Seperti namanya, foto mozaik ini terbentuk dari kumpulan foto kecil yang memiliki ukuran yang berbeda-beda. Penentuan ukuran ini melihat dari tingkat estetik atau penempatan foto dalam gambar. Ada yang berukuran besar dan kecil hingga membentuk satu foto besar yang menarik sebagai hadiah atau kado untuk orang tersayang.

Karakter


Meskipun foto mozaik umumnya menggunakan foto manusia sebagai foto utama, bukan berarti foto lain tidak bisa dipakai. Jenis foto mozaik karakter ini dapat membentuk sebuah objek atau foto lain yang menarik. Misalnya sekumpulan foto yang membentuk sebuah foto kaki atau tangan. Seian itu ada pula diganti dengan tulisan, logo, icon, dan lain-lain.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: