18 Oktober 2023

Manfaat Pin Custom untuk Perusahaan

 

Source image: google

Saat ini, ada banyak cara untuk membuat promosi bisnis dalam berbagai kegiatan perrusahaan. Salah satunya menggunakan media souvenir pin custom. Souvenir merupakan salah satu pilihan yang efektif untuk mengenalkan bisnis kepada masyarakat luas terutama mendapatkan pelanggan baru. Penggunaan souvenir ini menjadi media konvensional yang dapat membantu dan mendukung dalam mengenalkan bisnis selain menggunakan media digital.

Dalam pemakaiannya, pin custom tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari pin peniti hingga pin gantungan kunci yang dapat menjadi pilihan untuk pin custom. Selain itu, pin custom juga berfungsi untuk berbagai kebutuhan, lho. Berikut ini manfaat pin custom:

1. Branding perusahaan


Meskipun ukurannya kecil, aksesoris ini dapat bermanfaat sebagai media branding perusahaan maupun instansi. Untuk memanfaatkan pin custom sebagai media branding, maka desain pin custom yang dibuat adalah dengan mencantumkan nama dan logo perusahaan atau instansi yang bersangkutan. Pin ini nantinya akan dibagikan kepada klien sebagai bentuk bonus maupun sebagai kenang-kenangan untuk siapa saja yang mendatangi stand pameran. Baik orang dari perusahaan lain atau masyarakat umum akan mengetahui perusahaanmu.

2. Identitas perusahaan


Pin peniti umumnya diletakan di kaos, baju seragam, tas, atau topi. Untuk itu, tak heran jika pin custom jenis peniti dapat dipakai sebagai identitas perusahaan atau menjadi satu seragam yang wajib dikenakan oleh karyawan. Permukaan pin dapat dicetak dengan logo atau nama perusahaan, nama panitia, maupun nama orang yang mengenakannya. Dengan begitu, orang-orang yang mengenalimu di jalan dapat mengetahui dari perusahaan mana kamu bekerja.

2. Souvenir acara


Sebagai kepentingan perusahaan, pin custom juga bisa dijadikan sebagai souvenir acara. Mulai dari kenang-kenangan perta pernikahan, acara seminar, maupun acara lainnya. Biasanya pin custom dengan manfaat ini dipakai dengan desain nama acara maupun tulisan lain yang berkaitan. Contohnya pada souvenir wisuda yang dicetak dengan desain wisuda ke berapa, tahun dilaksanakan wisuda, dan nama perguruan tingginya.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: