24 September 2020

Berkreasi Mempersonalisasi Mug Custom

 


Custom mug bisa dijadikan sebagai  hadiah yang sangatlah serbaguna dalam situasi apa pun dan memberikan Anda kesempatan untuk mengirimkan pesan spesial kepada klien bisnis, rekan kerja atau orang tersayang.

1. Bentuk apresiasi namun berguna

Mug adalah hadiah yang sangat berguna dan diterima dengan senang hati oleh setiap orang. Kebanyakan orang akan memulai harinya dengan segelas cangkir kopi atau teh hangat di rumah maupun di kantor. Saat membuat kopi, orang-orang akan menggunakan cangkir yang Anda berikan dan mengingat kembali momen spesial bersama Anda ataupun bisnis dan layanan yang Anda suguhkan jika mug itu bertuliskan logo bisnis Anda di desainnya.

2. Mug custom memberi kesan bijak

Mug adalah barang yang cukup substansial untuk membuat kesan pada penerima, dan menunjukkan bahwa Anda peduli dan memikirkan si penerimanya. Harga mug custom terbilang terjangkau, terutama bila dipesan jumlah banyak.

3. Personalisasi mug custom bentuk kebebasan berimajinasi

Mug custom memiliki kelebihan yang tidak bisa di dapat dari mug sejenisnya. Personalisasi mug custom Anda bisa menyesuaikan desain cangkir sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Anda bebas menambahkan gambar, teks, atau elemen desain yang menarik bagi penerima Anda. Anda juga dapat mempersonalisasi mug Anda untuk mewakili ide, visi, misi, nilai ataupun logo perusahaan Anda. Kemungkinannya tidak terbatas ketika memilih cangkir yang dipersonalisasi untuk setiap klien, rekan kerja atau orang tercinta.


Previous Post
Next Post

0 Comments: