02 Desember 2020

Jenis Kain Yang Cocok Untuk Tote bag

 


Keberadaan tote bag tak dipungkiri semakin banyak diminati oleh banyak kalangan. Tote bag selain sebagai pengganti tas plastik juga berpengaruh terhadap fesyen dikalangan millenial hal ini terbukti banyak dipakai untuk sehari-hari.

Karena tote bag lebih banyak untuk penggunaan untuk membawa buku, dompet / barang belanjaan tentu perlu totebag yang tebal agar kuat saat dijinjing. Untuk bahan tote bag terbaik, antara lain ialah :
  • Tote Bag Kain Kanvas

Pertama, Tote bag yang terbuat dari kain kanvas. Bahan kanvas banyak digunakan untuk tote bag karena terbuat dari bahan mori yang sudah mengalami proses pemutihan, sehingga tote bag kanvas ini cukup kuat, memiliki texture yang tebal , tidak kaku, tidak mudah robek, sedikit bertexture atau seperti berserat. Biasanya tote bag kanvas juga banyak digunakan untuk keperluan distro yang dijual dengan desain menarik untuk menarik daya beli masyarakat.

  • Tote Bag Blacu

Kedua, tote bag yang terbuat dari bahan kain blacu. Bahan blacu sendiri termasuk jenis kain yang tidak hanya terbuat dari katun saja, tetapi terbuat dari bahan rayon / polyester atau bahkan kain blacu ini bisa terbuat dari kombinasi dua kain yang berbeda. Biasanya tote bag kain bahan blacu banyak digunakan untuk kebutuhan souvenir / goodie bag sebab harganya lebih murah dibandingkan tote bag bahan kanvas atau yang lainnya. Untuk texture, tote bag blacu sedikit lebih kaku, dan tidak mudah robek.

  • Tote Bag Denim

Ketiga, pecinta fashion wajib punya tote bag denim. Why ? karena tote bag denim ini mampu membuat outfit kamu semakin stunning, dan kece lho. Bahan denim sendiri memiliki kualitas kain yang cukup kuat, texture yang lembut saat diraba dan harganya memang cenderung lebih mahal. Tote bag denim lebih banyak digunakan / dipilih sebagai tas fashion para kawla muda.

  • Tote Bag Goni

Keempat, Tote bag berbahan kain goni. Kamu pasti tidak asing dengan kain goni. Iya kain goni ini terbuat dari serat jute atau bisa juga terbuat dari serat tanaman rosella. Dengan diolahnya kain goni menjadi tote bag nampaknya cukup menarik bagi kawla dewasa seperti ibu-ibu atau pecinta rustic. Tidak hanya diolah sebagai tote bag, kain goni terkadang juga dimanfaatkan untuk berbagi kebutuhan mulai dari home decor, box cincin rustic, dan lain sebagainya.

Previous Post
Next Post

0 Comments: