30 Januari 2023

Aplikasi untuk Membuat Foto Mozaik yang Unik di Handphone

Source image: google

 

Proses mengedit foto menjadi hal yang biasa dilakukan belakangan ini. Ada berbagai cara untuk membuat foto menjadi lebih menarik. Salah satunya dengan membuat foto mozaik yang berbeda dari foto biasa. Efek kamera ini membuat fotomu tersusun dari berbagai foto yang lebih kecil. Efek foto mozaik cocok untuk digunakan saat kamu mengedit foto menjadi lebih estetika. Banyak foto yang bisa diedit dengan efek mozaik agar terlihat lebih nyaman digunakan.

Jika kamu ingin mencoba berbagai aplikasi untuk mengedit wajah atau mangaburkan gambar, kamu perlu menggunakan beberapa aplikasi yang memiliki filter mozaik pada foto. Berikut beberapa aplikasi foto mozaik secara online maupun offline:

 

Photo Editor & Photo Collage


Aplikasi foto ini dirilis oleh Photo Tool App yang merupakan aplikasi untuk membuat filter blur dengan efek mozaik pada fotomu. Aplikasi ini gratis dan dapat didownload di Google PlayStore. Tak hanya itu ada berbagai fitur foto yang bisa kamu gunakan untuk memperindah tampilan foto. Dengan kreasi yang bisa kamu lakukan, aplikasi ini akan berguna untuk mengedit foto menjadi lebih cantik. Aplikasi ini sangat ringan untuk gadgetmu sehingga aplikasi tidak keberatan saat filter aplikasi ini dijalankan. Fitur aplikasinya:

  • Campur foto dengan foto asli
  • Menggunakan efekf oto mozaik
  • Mengombinasikan berbagai efek

Mosaic Collage Photo Editor


Untuk membuat foto mozaik, ada pula aplikasi yang dibuat oleh PhotoCoolApps. Aplikasi ini dapat membaut efek mozaik yang membuat foto menjadi lebih cantik. Tak hanya itu, efek yang dihasilkan juga akan lebih halus sehingga tidak terlihat palsu. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Kamu hanya perlu mendownloadnya di Google Play untuk membuat foto yang seru dan tidak biasa. Inilah fitur aplikasi foto mozaik:

  • Efek mozaik untuk mengombinasikan foto
  • Menambahkan stiker lucu
  • Menambahkan teks pilihan

Photo Editor


Neptune Infotech juga menyediakan aplikasi untuk menciptakan efek yang unik untuk foto dengan menggunakan filter mozaik. Kini kamu tak perlu lagi mengedit foto dengan gaya yang unik karena semua bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini. Pengoperasian aplikasi ini cukup mudah sehingga akan menghemat lebih banyak waktu yang kamu butuhkan untuk mengedit foto. Nikmati beragam kemudahan dari aplikasi yang bisa didownload langsung di Google Play ini. Berikut fitur aplikasi foto untuk membuat mozaik:

  • Atur efek mozaik, atur ukuran foto
  • PIP kamera untuk mengatur foto di frame foto lain
  • Penyimpanan mudah
 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

0 Comments: