08 Maret 2023

Cover Buku Yasin Custom dengan Motif yang Menarik

 
Source image: google

Memberikan sesuatu yang bermanfaat menjadi hal yang perlu kamu lakukan. Seperti halnya saat melakukan acara untuk mengenang keluarga yang sudah tiada, keluarga yang ditinggalkan akan memberikan buku panduan doa-doa seperti buku yasin lengkap. Nah, biar buku yasin yang kamu miliki tidak monoton dengan cover yang biasa saja, kamu bisa membuat cover buku yasin dengan elegan dan cantik.

Selain terbagi berdasarkan jumlah isinya, buku yasin dan tahlil juga terbagi ke dalam jenis covernya. Buat kamu yang mencari referensi cover buku yasin, berikut penjelasannya:

 

Cover Buku Yasin Lengkap Custom


Buku yasin biasanya terdiri dari identitas orang yang telah tiada. Kemudian terdapat kesan keluarga yang ditinggalkan terhadap mendiang dan doa-doa yang berisikan panduan doa terbaik untuk dibaca bersama-sama. Cover yasin yang selama ini beredar terdiri dari nama dan foto mendiang kemudian diberi desain pada pinggir cover buku.

Untuk membuat motif dan desain yang lebih elegan, kamu bisa memberikan motif bunga atau beberapa motif print lainnya. Dengan begitu cover buku yasin yang akan dibagikan terlihat berbeda dari biasanya. Cover yang menarik akan membuat pembaca betah berlama-lama untuk terus membaca doa yang ada di dalamnya.

Selain menarik, kamu juga perlu memperhatikan desain yang aman agar tidak menyalahi aturan. Pilihlah warna cover yang kalem dan tidak terlalu mencolok. Warna tersebut akan memberikan kesan yang lebih menarik dan eye-catching. Kamu bisa menambahkan teknik emboss atau deboss agar menghasilkan tulisan yasin yang lebih menarik.

Itulah cara memilih cover buku yasin yang tepat.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

0 Comments: