18 September 2023

Kelebihan Bahan Pouch yang Cocok untuk Menyimpan Barang

Source image: google


 Salah satu tas atau kemasan yang juga merupakan fashion item adalah pouch bag. Bentuk pouch bag ini menjadi bentuk sederhana dan simpel untuk menciptakan kesan yang elegan dan istimewa. Bahkan saat ini, tersedia berbagai bentuk pouch yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhan. Kamu bisa membawanya ke segala tempat dengan bebas. Tak hanya itu banyak keunggulan dari setiap pouch tersebut.

Tas pouch dapat menyimpan tisu, kosmetik, hingga benda berharga lainnya. Bahkan pouch ini hadir dalam kemasan baik tempat makanan, botol minuman, cetakan kue, dan lainnya. Tak hanya bentuk, pouch juga terbuat dengan berbagai pilihan bahan yang memiliki kelebihan dan keunggulan yang berbeda-beda. Pada pembuatan pouch bag terdiri dari 3 bahan yang populer yaitu:

Nylon


Bahan nylon merupakan material yang sangat ringan, kuat, dan elastis. Itulah alasan banyak orang yang memanfaatkan bahan ini untuk pembuatan pouch bag. Bahan ini bukanlah water resistan yang baik, tetapi memiliki keunggulan yaitu cepat kering dan juga tahan lama.

Plastik


Pouch bahan plastik memiliki tampilan yang simpel. Desain ini tergolong minimalis dan cocok untuk dibawa dalam berbagai kegiatan. Keunggulan bahan pouch ini awet dan tahan terhadap air. Saat kamu menyimpan berbagai alat penting di dalamnya, maka barang pentingmu akan tetap terlindungi dari air terutama saat musim hujan. Namun, pemilihan bahan plastik harus tetep kamu perhatikan, hal ini karena plastik yang tidak bagus, akan membuat alat yang tersimpan di dalmnya rusak.

Polyester


Bahan ini banyak diakui sebagai bahan yang aman dalam pembuatan pouch bag. Bahkan beberapa tas sekolah, tas laptop, hingga ransel terbuat dari bahan polyester. Ada beberapa keunggulan polyester yaitu bahan yang kedap air, tebal, hingga bahan yang tak mudah melar atau kesat. Namun, sayangnya bahan ini memiliki kekurangan seperti kurang mampu menyerap keringat atau air dengan baik.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: