02 Oktober 2023

Jenis Kertas Brosur sesuai Warna Cetakan

 

Source image: google

Brosur dapat menjadi salah satu pilihan utama untuk media promosi. Jenis brosur terdiri dari beberapa desain dan lipatan yang berbeda-beda. Untuk membuat brosur, diperlukan kertas brosur yang tebal. Ada berbagai jenis kertas yang cocok menjadi bahan pembuatan brosur. Seperti kertas HVS dan Art Paper. Tak hanya memilih kertas brosur, pembuatan brosur juga membutuhkan desain yang menarik karena berfungsi sebagai media promosi.

Untuk pembuatan brosur tersedia dua pilihan warna yang bisa kamu gunakan. Warna kertas ini bisa kamu sesuaikan dengan gambar atau informasi apa yang ingin disampaikan. Jangan sampai warna brosur malah menutupi informasi tersebut. Inilah dua pilihan jenis kertas brosur sesuai warna cetakan:

Kertas black & white


Brosur dengan tampilan hitam putih akan memberikan kesan yang lebih dramatis. Untuk biaya produksi akan jauh lebih murah dibandingkan dengan yang berwarna. Apalagi untuk pembuatan dalam jumlah yang banyak. Jika kamu ingin membuat brosur yang tak banyak warna, brosur black and white bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kertas warna colorful


Untuk tampilan brosur yang menarik, kamu bisa menggunakan pilihan kertas ini. Kamu bisa menggunakan brosur dengan tampilan warna colorful. Brosur ini memiliki daya tarik dan lebih interaktif untuk menyampaikan pesan informasi kepada penerimanya. Umumnya, brosur ini menggunakan printing khusus yang menggunakan perpaduan warna CMYK.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: