27 September 2023

Tips Membuat Tshirt Custom dengan Desain Menarik

Source image: google


Dibandingkan membeli tshirt yang sudah tersedia, banyak orang yang membuat tshirt custom karena ingin mendapatkan hasil yang lebih eksklusif atau tidak pasaran. Untuk membuat tshirt custom langkah yang pertama perlu kamu lakukan adalah membuat desain terlebih dahulu. Ada berbagai aplikasi pembuatan desain yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat desain tshirt. Tak hanya itu, kamu juga bisa meminta penyedia jasa custom kaos.

Pengalaman dari percetakan tshirt ini sudah terbukti dapat menghasilkan kaos custom yang berkualitas. Terutama percetakan yang sudah terpercaya. Setelah memilih jasa penyedia kaos custom, berikut ini beberapa tips dan langkah yang perlu kamu persiapkan untuk membuat desain tshirt siap cetak:

Menyiapkan desain


Untuk membuat desain kaos dibutuhkan alat digital untuk membuatnya. Kamu bisa menggunakan berbagai software desain seperti Photoshop, Corel Draw, Adobe Illustrator atau yang lainnya. Kamu bisa mencari berbagai rekomendasi software yang paling cocok untuk membuat desain kaos custom. Setiap software maupun aplikasi memiliki keunggulan masing-masing.

Penempatan desain


Setelah membuat desain kaos, kamu perlu menentukan penempatan dari desain tersebut. Ada beberapa tempat yang bisa kamu pilih baik pada bagian depan ataupun belakang. Seperti misalnya pada bagian depan berada di bagian tengah persis. Tempat ini menjadi satu penempatan yang paling efektif jika dibandingkan dengan bagian lainnya.

Ukuran desain


Setelah penempatan, kamu bisa menentukan ukuran desain tersebut. Kamu bisa menentukan ukuran desain yang sesuai dengan kebutuhan. Caranya dengan menggunakan kertas A4, A5, dan ukuran kertas lainnya. Pastikan ukuran tersebut sesuai dengan kaos custom yang akan dibuat. Dengan begitu, paduan tersebut akan membuat hasil yang selaras dan terlihat lebih elegan.

Warna sablon


Hal lain yang perlu kamu siapkan adalah menentukan warna sablon untuk tshirt yang akan dibuat. Ada banyak sekali warna yang bisa kamu pilih untuk tshirt custom. Bahkan kamu bisa memadukan antara dua warna sekaligus agar terlihat menarik. Pastikan warna sablon tersebut benar-benar berkualitas dan cocok denagn warna kaos dan tema desain yang akan dibuat.

Jenis sablon


Ada berbagai jenis sablon yang bisa kamu guankan. Setiap jenis sablon memiliki kualitas yang berbeda-beda. Biasanya semakin kualitas baik maka harga yang ditawarkan akan lebih mahal. Kamu bisa menentukan jenis sablon dengan budget yang kamu miliki. Kaos yang berkualitas akan membuat sablon dapat tahan lama.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: