22 Februari 2023

Ide Desain Pin Custom untuk Souvenir dan Aksesoris

 
Source image: google

Salah satu jenis souvenir yang terlihat unik dan menarik adalah pin custom. Tak hanya untuk souvenir, pin dapat menjadi aksesoris pribadi. Pin custom untuk souvenir maupun penggunaan pribadi dapat dicetak dalam bentuk custom. Untuk pin custom, kamu dapat menentukan desain yang akan dipakai.

Untuk keperluan perusahaan, kamu bisa menambahkan logo perusahaan dan informasi singkat berupa website perusahaan. Sedangkan untuk souvenir acara dapat menambahkan nama acara pada pin dan informasi berupa tanggal acara berlangsung.


Nah, untuk kamu yang ingin membuat pin custom, berikut beberapa ide desain pin untuk keperluan pribadi dan sourvnier:

Pin custom gambar kartun


Biasanya desain gambar kartun menjadi pilihan untuk anak-anak. Desain pin custom ini menampilkan gambar kartu seperti barbie, frozen, animasi, hingga robot-robotan. Pin custom gambar kartun akan membuat banyak anak tertarik dan menggunakan pin untuk dipasang di tas sekolah mereka.

Pin custom vintage


Biasanya desain vintage disukai oleh orang dewasa karena memberikan kesan soft dan lembut saat dilihat. Selain lembut, desain vintage ini sering kali dipakai oleh selebgram atau fotografer dengan warna yang hangat. Kesan dari vintage style ini adalah menampilkan masa tempo dulu atau kenangan dulu. Sehingga cocok sekali untuk kamu yang menyukai kenangan masa lampau.

Pin custom motif bunga


Biasanya desain dan motif bunga akrab dengan wanita karena terlihat cantik dan menarik. Kamu bisa membuat desain dengan berbagai macam bunga yang unik. Dengan begitu, orang akan menyukai custom pin yang kamu buat. Pin custom motif bunga ini akan mempercantik tampilan fashion dan stylemu.

Pin custom quotes


Kata-kata dapat menjadi salah satu hal yang kuat untuk kamu pecinta rasa. Anak milenial salah satunya yang masa galau atau butuh motivasi tentu akan menyukai pin custom ini. Dengan beragam quotes mulai dari cinta, motivasi, galau, hingga kehidupan dapat membuat pin custom banyak dicari.

Pin custom emoticon


Emoticon merupakan salah satu yang mendukung kegiatan perpesanan. Emoticon akan memberikan kesan lucu dan melambangkan perasaaan yang lagi seseorang alami. Mulai dari emoticon love, kaget, monyet tutup mata, hingga beragam emoticon lainnya. Dengan desain emoticon, tentu akan membuat pin custom menjadi hits karena memiliki desain yang menarik dan lucu.

Pin custom foto


Terakhir ada ide desain foto artis yang cocok untuk kamu coba. Dengan foto hits dan bersama orang terdekat, kamu dapat membuat kreativitas pin custom yang lebih menarik. Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat foto lain seperti foto keluarga, teman, pasangan, dan kerabat yang bisa dicetak di pin custom.
 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

0 Comments: