20 Februari 2023

Tak Hanya Menggunakan Kaos, Inilah Outfit untuk Konser yang Nyaman

Source image: google

 
Tahun ini berbagai artis menggelar tour dunia termasuk mengunjungi Indonesia yang memiliki pasar yang besar. Terutama sejak pandemi beberapa tahun lalu yang membuat aktivitas tour ini tertunda. Saat kondisi telah membaik konser kembali digelar. Bahkan dalam satu bulan ada tiga hingga empat artis yang mengunjungi Indonesia.

Saat menonton konser idola, kamu pasti ingin tampil maksimal. Selain memilih stylish yang bagus, kamu juga perlu menyiapkan pakaian yang juga nyaman karena beberapa konser kerap berlangsung hingga tiga jam lamanya. Apalagi jika konser berlangsung dari siang hingga sore, agar tidak kepanasan, maka kamu harus memilih baju yang tepat.

Ingin terlihat keren saat konser bersama teman-teman? Yuk simak ootd konser musik outdoor maupun indoor untuk pengguna hijab:
 

Denim jacket dan loose pants


Untuk kamu yang menggunakan hijab, kini tak perlu lagi bingung mencari outfit untuk konser. Terutama jika kamu memiliki jacket berbahan jeans. Padukan jacket denim dengan bawahan apa saja, salah satunya menggunakan loose pants yang longgar. Jangan lupa siapkan kaus dalaman yang menyerap keringat dan nyaman dipakai seharian.

T-shirt dan flare skirt


Nonton konser, tak hanya menggunakan celana, lho. Untuk kamu yang berhijab, rok favoritmu masih bisa dipakai untuk konser. Pilihlah rok dengan model kembang yang dapat membuatmu bebas bergerak. Kenakan pula lengging sebagai dalaman. Untuk membuat style tetap trendy, lengkapilah dengan sling bag dan sneakers favoritmu.

Leather jacket dan black jeans


Tak hanya denim jacket, jaket kulit yang kamu miliki dapat dipakai untuk menonton konser musik. Padankan jaket kulit dengan bawahan serupa seperti black jenas dan kaus dalaman warna senada. Agar look terlihat makin stylish pilihlah shoulder bag dan sneakers warna-warna untuk terlihat on point.

Band t-shirt dan cargo pants


Selain ketiga stylish tersebut, ada pula jenis style yang banyak menjadi pilihan orang, yaitu band t-shirt. Kaos memang menjadi pilihan yang nyaman untuk banyak orang, terutama untuk kegiatan yang panjang di luar rumah. Kamu bisa menggunakan kaos custom dengan desain band favoritmu. Pasangankan dengan celana model cargo yang punya banyak kantong untuk menyimpan berbagai barang esensial selama konser.

Colorful shirt dan jeans


Kamu memiliki baju warna-warni yang jarang kamu pakai? Nah, konser musik ini dapat menjadi waktu yang tepat untuk kamu kenakan. Colorful shirt ini dapat membuat tampilanmu menjadi stand out tanpa perlu menggunakan banyak aksesoris. Untuk bawahannya, kamu bisa memadukan dengan celana jeans dan sepatu dengan warna yang senada.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

0 Comments: