28 Agustus 2023

Berbagai Pilihan Botol Minum sesuai Bentuk Tutupnya

 

Source image: google

Ada berbagai jenis bahan botol minum yang sering digunakan baik orang dewasa ataupun anak-anak saat bepergian. Mulai dari bahan plastik, aluminium, kaca, hingga stainless steel. Tak hanya memilih bahan sesuai kebutuhan, kamu juga perlu mencari tipe botol minum yang pas. Pemilihan tipe ini akan membuatmu nyaman dan puas saat membawa botol minum dan menggunakan ketika berada di luar rumah.

Salah satunya memilih botol minum sesuai dengan mulut botolnya. Pilihlah tipe botol minum yang bisa membuatmu nyaman saat menggunakannya. Berikut ini penjelasan tipe botol minum sesuai dengan mulut botolnya:

Tipe one touch


Tipe ini memiliki mulut botol yang akan memudahkan untuk minum langsung. Tutup botol ini bisa dibuka dengan mudah dan ditutup dengan satu tangan. Selain itu, banyak produk yang telah dirancang agar air kelaur dalam jumlah pas saat dimiringkan. Dengan begitu, kamu tak perlu lagi khawatir air akan tumpah jika kamu memiringkan botol saat menyimpannya.

Tipe mug


Tipe botol minum ini memiliki bukaan botol yang lebar. Biasanya dibuka dengan cara memutar tutup dan langsung dapat digunakan untuk minum. Karena bukaan yang besar, maka aroma yang keluar dari minuman ini akan langsung tercium ketika botol dibuat. Tipe ini cocok untuk dipakai saat menikmati teh atau kopi. Bentuk botol minum dengan tutup botol ini juga memudahkanmu saat ingin menambahkan es batu dengan ukuran besar ke dalam minuman.

Tipe cup


Tipe cup memiliki bentuk cangkir yang dapat dipakai untuk menuang minuman dalam jumlah sedikit. Dengan begitu kamu dapat menikmati minuman dengan hangat yang kamu inginkan. Namun, tipe ini tidak tepat untuk kamu yang terburu-buru karena kamu perlu menuangkan air ke dalam cup. Tipe ini cocok untuk kamu gunakan saat suasana santai seperti piknik sehingga kamu dapat menambahkan gula atau susu untuk memperkaya rasa.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: