25 September 2023

Manfaat Korek Api Gas untuk Promosi dan Souvenir

Source image: google


Api merupakan salah satu sumber energi panas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kegunaan korek api pun beragam mulai dari keperluan memasak atau keperluan lainnya. Sebagai sumber penghasil api, keberadaan korek sangatlah penting. Baru-baru ini penggunaan korek api tak hanya untuk kebutuhan penting tersebut, tetapi juga menjadi souvenir berbagai acara. Bahkan tidak sedikit perusahaan yang menggunakan korek api untuk media branding.

Korek api atau cricket merupakan pemantik api yang terkendali. Benda ini sudah banyak dijual di toko-toko maupun supermarket. Berikut ini manfaat korek api sebagai souvenir atau media promosi:

1. Korek api gas untuk souvenir


Korek api gas merupakan jenis korek yang cocok untuk hadiah souvenir berbagai acara. Seperti acara pernikahan, seminar, wisuda, reuni, hingga acara lain baik formal maupun kasual. Pada permukaan korek gas, kamu bisa memberikan tulisan atau desain custom sesuai yang bersangkutan. Misalnya menuliskan nama pasangan, nama acara seminar, hingga nama sebuah perguruan tinggi dan periode wisuda.

2. Korek api gas untuk promosi


Tak hanya sebagai souvenir, korek api gas juga menjadi media promosi untuk sebuah perusahaan, institusi, hingga organisasi. Seperti halnya souvenir, perusahaan yang membutuhkan promosi akan mencetak logo dan nama perusahaan pada korek tersebut. Kemudian korek yang telah ada logo dan nama perusahaan akan dibagikan kepada klien baru maupun klien lama sebagai bentuk bonus atau terima kasih.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: