16 Januari 2023

Manfaat Neon Flex LED untuk Tempat Usaha dan Kantor

Source image: google

Neon flex merupakan sebuah lampu strip yang terbuat dari kombinasi enam warna yang dapat dibentuk menjadi huruf dan gambar. Hal ini karena lampu yang dibuat memiliki sifat yang fleksibel dan memiliki kelebihan yang awet meskipun terkena air. Sehingga penggunaan neon flex cocok untuk penggunaan indoor maupun outdoor. Neon flex dapat diaplikasikan ke dalam bentuk tulisan maupun huruf sebagai lampu tangga, penerangan, lampu taman, hingga lampu keliling pohon.

Saat ini penggunaan lampu LED banyak diminati oleh pengusaha atau pebisnis. Hal ini karena lampu led neon flex memiliki kelebihan yang lebih bagus dibandingkan lampu pijar atau lampu neon. Salah satunya terlihat dari penggunaan appan nama yang menonjolkan logo merek atau promosi bisnis. kamu bisa menggunakannya pada area komersial untuk menarik perhatian publik. Berikut beberapa penggunaan lampu neon flex untuk tempat usaha:

 

Restoran atau tempat makan


Bagian luar restoran, kafe, atau tempat makan harus dibuat menonjol agar lebih terlihat menarik dan dilihat siapa saja yang melewati tempat usaha. Untuk itu, maka penggunaan signage LED yang bersinar akan mendorong calon pelanggan untuk mencoba restoran dan merasakan sajian yang restoran sediakan. Selain itu, LED neon flex dapat dibuat sebagai dekorasi interior restoran. Neon flex yang terbuat dari pilihan warna yang netral dan tenang akan melengkapi kenikmatan saat menyantap makanan maupun minuman. Tak hanya itu, sebagai pemanis, neon flex juga dapat dijadikan sebagai background tempat berfoto di salah satu sudut restoran.

Showroom/Outlet


Selain untuk restoran atau tempat makan, LED neon flex juga berfungsi untuk menonjolkan tempat usaha atau outlet. Jadi, meskipun tempatnya padat, kamu tetap dapat membuat tempat tersebut menarik dengan adanya neon flex yang membentuk berbagai desain. Misalnya dengan menyoroti kata "Diskon 10%". Dengan begitu, calon pengunjung yang melewati tempat usaha akan melihat penawaran tersebut dengan efektif.

Office


Neon flex yang fleksibel dapat membentuk berbagai ide menarik untuk membuat tampilan lebih menyenangkan pada ruangan kantor yang monoton. Neon flex dapat diletakkan di depan pintu masuk atau penerimaan dengan desain anam atau logo perusahaan. Ketika siapa saja memasuki gedung, mereka akan mudah melihat nama perusahaan yang bersinar. Kamu juga dapat menggunakan neon flex ini dengan desain motto dari merek atau pesan yang akan mendorong semangat kepada staff kantor.
 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

0 Comments: