20 Maret 2023

Jenis Korek Api Gas yang Banyak Dipakai

Source image: google

 
Souvenir pernikahan merupakan salah satu hal yang tak bisa terlewatkan begitu saja oleh calon pasangan pengantin. Pemilihan souvenir pun tak bisa sembarangan karena jika salah memilih akan berdampak pada membengkaknya anggaran yang harus dikeluarkan untuk sebuah pesta pernikahan. Salah satu souvenir pernikahan yang murah adalah korek api.

Meskipun remeh, ternyata korek api termasuk hadiah yang cukup ergonomis dan murah meriah, lho. Dilansir dari fimela.com, untuk membuat korek api biasa menjadi menarik dan lucu dengan memberikan tampilan desain yang berbeda pada tampak luarnya. Dibandingkan korek api yang pertama kali muncul yaitu korek api kayu, korek api gas dikenal lebih praktis dan mudah.

Berikut dua jenis korek api gas yang banyak dipakai:
 

Korek api gas cricket


Pernah mendengar merek korek api tokai? Nah, merek ini merupakan sebuah korek api gas jenis cricket yang banyak digunakan di Indonesia. Korek api ini mudah ditemukan di warung-warung terdekat, minimarket, supermarket, dan lainnya. Selain terjangkau dan mudah digunakan, harga korek api ini terbilang cukup murah. Misalnya merek Tokai menjual Rp. 85 ribu perdus yang dapat dijual sekitar 1.500 per pcs.

Korek api zippo


Pemantik api zippo memiliki perbedaan dari bentuknya saja. Sebutan Zippo awalnya berasal dari sebuah merek yang cukup terkenal. Merek korek api ini memiliki bentuk logam yang sering disebut zippo. Korek api zippo dikenal dengan slogan "windproof lighter" atau korek api yang tahan air. Berbeda dari korek api gas cricket, korek api ini dijual dengan harga yang mahal dan memiliki banyak varian.  Harga korek api ini dijual mulai dari Rp. 15 ribu hingga korek Rp. 150 ribu untuk merek zippo asli.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

0 Comments: