08 Februari 2023

Harga Tumbler Starbucks Terbaru Edisi Valentine 2023

Source image: google


Tak hanya memiliki sajian kopi yang enak, toko kopi starbucks yang sudah terkenal di dunia ini memiliki sejumlah koleksi tumbler yang bagus dan sayang untuk dilewatkan. Tumbler starbucks memiliki berbagai kelebihan, salah satunya kamu akan mendapatkan promo khusus saat 'tumbler day' jika membeli kopi dengan boto minum ini.

Untuk memeriahkan setiap perayaan, tumbler starbucks akan menyediakan berbagai desain baru yang spesial. Jika bulan lalu mengeluarkan edisi khusus Lunar New Year yang penuh dengan warna pink, merah, dan emas dan desain rabbit, kali ini Starbucks juga telah menyiapkan desain tumbler untuk edisi valentine 2023.

 

Saat hari valentine datang, beberapa pilihan warna tumbler seperti merah, pink, dan ungu akan menjadi pilihan yang cocok. Hal ini karena ketiga warna tersebut dianggap sebagai warna dari cinta dan semangat. Berikut beberapa harga tumbler starbucks terbaru untuk edisi valentine 2023:

  1. Hot Pink Cold Cup Jeweled Taffy (24 oz) — $22.95
  2. Green Meadow Cold Cup (24 oz) — $22.95
  3. Magnolia Flower Tumbler (20 oz) — $19.95
  4. Dark Blue Cold Cup (24 oz) — $22.95
  5. Love Confetti Tumbler (16 oz) — $14.95
  6. Target Exclusive Love Confetti Cold Cup (24 oz) — $19.95
  7. Striped Taffy Glass Water Bottles (20 oz) — $24.95

Itulah beberapa edisi khusus valentine yang bisa kamu beli. Namun, sayangnya beberapa tumbler belum tersedia di Indonesia. Kamu nggak perlu sedih, karena sekarang kamu bisa mencetak tumbler starbucks custom sendiri, lho.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

0 Comments: